Langsung ke konten utama
Nexus 7 it had time to spread the news that the price of the Nexus 7 only $ 249 - $ 299 however, it is priced in the U.S. and provide subsidies for the Google Android tablet.

Type dipasakan tablet Asus homeland is Nexus 7 version 32 GB Wi-Fi + without support GSM or CDMA networks, so to rely on internet connection Wi-Fi or using an external USB modem that is compatible with this Asus tablet.
Untuk merealisasikan tablet Nexus 7, Google menggandeng Asus. Perusahan asal Taiwan tersebut dikenal sebagai pengghasil produk-produk unggulan salah satunya adalah Asus Nexus 7.

Bila dibandingkan dengan tablet lainnya yang memiliki kemampun yang sama, harga untuk Asus Nexus 7 tidaklah terlalu mahal. Coba lihat dari padur pacu yang dia gunakan, prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 berkekuatan 1.2 GHz ditambah dengan GPU ULP GeForce serta RAM sebesar 1 GB. Jadi kemampuan untuk multitasking tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu, layar sentuh 7 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel dan kerapatan piksel hinnga 216 ppi. Panel layar Asus Nexus 7 ditanamkan teknologi IPS yang diketahui sanggup menampilkan gambar yang jernih dan layarnya juga memakai pelindung, Corning Glass.

Satu-satunya kamera di tablet ini berada disisi depan yang beresolusi 1,2 MP dengan kemampuan menangkap video hingga kualitas 720p. Hanya saja pada Asus Nexus 7 kita tidak menjumpai slot memori eksternal, jadi kapasitas  memori tidak bisa diekspansi.

Sebagai sistem operasi, Asus Nexus 7 dijajal Android 4.1 (Jelly Bean) dan dikabarkan juga tablet Android ini nantinya bisa diupgrade ke Android 4.2. Sedangkan kekuatan beterai lumayan besar, menggunakan jenis Li-Ion berkapasitas 4325 mAh.