Langsung ke konten utama

Update Jelly Bean Bagi Motorola DROID RAZR M

Motorola RAZR M tampil berbalut material karbon, yang kuat dan tangguh, menjadikan ponsel ini terlihat solid namun juga eksklusif.

Motorola DROID RAZR M diperuntukkan bagi operator Verizon Wireless kini sudah mulai mendapatkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean, yang digulirkan secara OTA (Over The Air). Hal ini memang sesuai janji pihak Motorola, yang akan menghadirkan Jelly Bean ke RAZR M sebelum akhir tahun 2012 ini.

Android 4.1 Jelly Bean di DROID RAZR M membawa banyak pembaharuan. Kini ponsel ini sudah memperoleh aplikasi Google Now, Android Beam dan NFC. Juga dengan kemampuan notifikasi yang lebih baik serta transisi menu yang lebih mulus. Sisi tampilan antarmuka (UI) dikemas dengan interface khas Motorola.

Sebagai informasi, Motorola DROID RAZR M hadir dengan layar Super AMOLED 4,3 inci. Konsep disain di muka dari ponsel ini minim bezel, hingga layar pun terkesan makin lapang dan lega. CPU dari DROID RAZR M yakni dual-core 1,5 GHz, yang dipadu dengan RAM 1GB.

Ponsel ini memang diperuntukkan bagi pasar AS (Verizon), namun ternyata ada juga yang menjualnya di salah satu forum jual beli di tanah air (FJB). Banderolnya sekitar Rp5,1 juta, dengan pilihan warna hitam dan putih.