Langsung ke konten utama

Akhirnya Gambar Yang Diduga Blackberry X10 Nongol Juga

Tampilan  BlackBerry 10 L-Series dengan layar sentuh penuh yang belakangan dikenal sebagai BlackBerry Z10, memang kerap ‘dibocorkan’ berbagai sumber di dunia maya. Berbeda dengan ‘saudaranya’, yakni BlackBerry N-Series yang terbilang cukup jarang tampil memperlihatkan sosoknya.

Seperti apa kira-kira wujud smartphone BlackBerry N-Series yang akan hadir dengan suguhan keyboard QWERTY fisik. Sebuah gambar yang dibocorkan oleh sumber di CrackBerry diharapkan akan menjadi jawabannya.

Walaupun gambar yang tersaji tidak dalam kualitas yang cukup baik, namun kita masih dapat melihat secara jelas seperti apa kira-kira wujud dari smartphone yang diduga bakal datang dengan menyandang nama BlackBerry X10. Layar pada BlackBerry X10 dikabarkan akan memiliki resolusi 720 x 720 piksel.

RIM memang kerap dilaporkan akan menghadirkan smartphone BlackBerry 10 terbarunya dengan dua varian. Selain siap menyuguhkan perangkat BlackBerry 10 dengan layar sentuh penuh, RIM juga akan mendatangkan BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas di ponsel besutannya