Langsung ke konten utama

Cross Andromeda A18, Android Dual SIM Harga 800 Ribuan Dengan Prosesor 1GHz



Smartphone murah berbasis Android dari Cross Mobilephone yakni Cross Andromeda A18. Dilihat dari tampilan, smartphone ini terbilang memiliki karakter mirip Cross Andromeda A8T.

Misalnya layar yang berukuran sekitar 3.5 inci dengan TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×320 piksel) multi-touch. Cross Andromeda A18 ini juga masih menggunakan sistem operasi Android versi 2.3.6 Gingerbread. Tapi, prosesor yang dimiliki Cross Andromeda A18 sudah berkekuatan 1GHz.

Cross Andromeda A18 juga dibekali dua buah kamera yang bagian depan berkekuatan 1.3 megapiksel dengan kemampuan video call/video chat, sedangkan sisi belakang beresolusi 3.2 megapiksel plus kemampuan rekam video. Sayang, tanpa dukungan fitur TV Analog layaknya Cross Andromeda A8T. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi audio/video player serta radio FM.

Cross Andromeda A18 menyediakan jalur HSDPA untuk kebutuhan data. serta,  3G dan pilihan lain berupa koneksi WiFi. Smartphone Android Dual SIM Dual Standby ini juga didukung Bluetooth, GPS, Compass serta beragam aplikasi/game keren yang bisa diperkaya dengan cara mendownloadnya dari Google Play Store. 

Soal harga, Cross Andromeda A18 dibanderol sekitar Rp 800 ribuan.