Langsung ke konten utama

Harga Resmi ZTE Grand X di Indonesia







Tanah Air kembali kedatangan sebuah smartphone berbasis Android yaitu ZTE Grand X. Berbeda Artikel Baru ZTE Ulasan Grand X English Version dunia, Grand X Versi Indonesia inisial hadir Artikel Baru berbagai Pembaharuan, terutama dibagian Operasi SISTEM.


Kemampuan ZTE Grand X cukup bertenaga, smartphone ZTE ini ditanamkan prosesor dual-core ARM Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dikombinasikan dengan GPU PowerVR SGX 531 dan semuanya itu didukung oleh RAM 512 MB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar cukup besar dengan teknologi IPS yang berukuran 4,3 inci dengan resolusi QHD 960 x 540 piksel dan kepadatan piksel hingga 256ppi. Sebagai penyuplai tenaga, ZTE Grand X menggunakan beterai  Li-Ion berkapasitas 1600 mAh.
ZTE Grand Xmemiliki satu kamera yang terletak disisi belakang dengan resolusi 5 MP bersamaan dengan fitur autofocus, LED flash dan sanggup mengabadikan moment lewat video hingga kualitas 1080p.

Smartphone yang memiliki ketebalan hanya 9.9 mm ini juga dipersenjatai konektivitas lokal seperti Bluetooth, microUSB, DLNA, Wi-Fi hotspot dan tak ketinggalan juga media hiburan seperi Radio dan audia/video player.

Sama dengan smartphone lokal lainya, ZTE Grand X sudah mendukung penggunaan dual-SIM. ZTE Grand X untuk berinternetan dapat menggunakan jaringan 3G/HSDPA dan alternatif internet via Wi-fi juga tersedia.
ZTE Grand X telah resmi masuk di Indonesia, harga yang ditawarkan untuk sebuah smartphone ini sekitar  Rp 2,3 Juta.