Langsung ke konten utama

Konsep Xperia Play Duos quad-core prosesor dan Android 4.1 OS Jelly


Bagaimana PSP XPERIA dalam satu kotak? Xperia Play Duos sesuatu seperti itu disampaikan dalam kepribadian ganda dengan PlayStation Phone baru atau Xperia Play 2 dengan kombinasi kekuatan HTC Satu X di kotak. Xperia Play Duos diciptakan oleh Victor Cao seorang desainer gadget khusus yang diposting karyanya dalam konsep-ponsel situs.

Menurut desainer nama "Duo" datang membentuk fakta Anda dapat mengontrol kedua sisi smartphone (depan dan belakang). Yang datang di permukaan transparan pada bagian atas dan huruf kecil dengan mudah dapat pegangan handset untuk gaming.

Desain Konsep didukung oleh quad-core prosesor Krait clock 1,6 GHz menggabungkan dengan Adreno 320 graphics, 2 GB RAM, dan 32 GB kapasitas penyimpanan. Olahraga HD 4,6 inci touchscreen membual dengan anti silau dan Be 2 teknologi. Hal ini juga dilengkapi speaker stereo, Clear Bass, Clear Audio, dukungan multi-player kemampuan dan PlayStation sertifikasi

Model smartphone game berjalan pada platform terbaru Google Android mobile 4.1 Jelly Bean, paket dengan kamera 8 megapiksel belakang untuk kakap foto. Menakjubkan dalam permainan dibuat untuk memaksimalkan potensi pemain portabel merasa lebih ramping, tampilan layar ringan dan ultra-tajam.