Langsung ke konten utama

Lenovo ThinkPad X1 Karbon Sentuh menampilkan Windows 8


Lenovo baru saja mengumumkan nya Windows 8 listrik ThinkPad X1 Carbon ultrabook di rak-rak yang diklaim paling ringan di dunia 14 laptop sentuh inci sampai saat ini. Perusahaan juga mengklaim bahwa mereka mengembangkan kelas unggul dari serat karbon dan memberikan daya tahan bahwa ThinkPad membangun dengan

Lenovo ThinkPad X1 karbon dilengkapi dengan panel layar 14 inci dengan 1600 x 900 piksel layar matte dengan 10 jari-dukungan sentuh, serta multi-gesture touch pad untuk mendukung dengan Windows 8 platform. Paket dengan 3 generasi Intel Corei5 atau CPU i7 (tergantung konfigurasi), Integrated Intel HD 4000 grafis, GB 128 dari Solid State Drive (SSD) dan teknologi Theater v4 audio yang.

Sentuh karbon menawarkan judul ultrabook pertama yang disertifikasi sebagai Microsoft Lync dioptimalkan dan menawarkan HD face-tracking kamera dan dual-array mic untuk high-end konferensi video dan rekaman. X1 karbon dibangun agar tahan lama saat melintas 8 berbeda MIL-SPEC tes, termasuk yang mengukur kemampuan untuk beroperasi pada suhu ekstrim, ketinggian dan ketika ditabrak pasir.

Mesin beratnya di di hanya 3,4 lbs dan merupakan 20,8 mm tebal membuat kombinasi bagus sepotong portabel dan tahan lama dari mesin. Felts tahan lama dan soft-touch finish yang memungkinkan Anda untuk terus dalam oleh dek dengan satu tangan tanpa merasa seperti notebook akan menyelinap keluar.

Menurut Peter Hortensius, Presiden, Lenovo Group Product, "Membawa kontrol touch gesture untuk kami ThinkPad terbaik yang pernah merupakan evolusi alami dari portofolio dan langkah besar ke depan memenuhi janji kami untuk membawa komputer ke dalam PC baru + era," Ia juga menambahkan bahwa , "Kami sangat senang dapat menawarkan pelanggan pengalaman terbaik dalam Ultrabook bisnis tipis dan ringan kelas. Sentuhan Carbon X1 adalah Ultrabook untuk bertaruh. "