Langsung ke konten utama

Review Archos 97 Titanium HD 9,7 inci Android Jelly Bean

Archos baru-baru ini merilis tablet 7 inci baru yang penuh dedikasi desain untuk gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih baik pada tablet - yang Gamepad Archos. Perusahaan berfokus pada pasar tablet yang datang dalam desain yang layak yang dapat bersaing dengan meningkatnya permintaan. Sekarang perusahaan telah memperkenalkan tablet hanya baru lineup terbarunya yang disebut Archos 97 Titanium HD, dengan memiliki spesifikasi identik dengan model iPad Apple yang akan diharapkan untuk dipamerkan di CES 2013.


Tablet baruini mempunyai layar 9,7 inch IPS teknologi touchscreen display dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan kerapatan piksel 264ppi. Yang dikutip yang tampaknya dengan Apple iPad generasi ke-4. Didukung oleh Core ARM Cortex A9 dual clock 1,6 GHz menggabungkan dengan Quad-core 400 Graphics Mali, 1 GB RAM, 8 GB built-in penyimpanan ditambah slot kartu microSD yang dapat menangani hingga 64 GB kapasitas penyimpanan. Berjalan pada Android 4.1 kacang Jelly mobile OS berarti perangkat memiliki akses penuh ke aplikasi, games dan banyak lagi di Google Play serta suite eksklusif penuh Google. Selain 97 Titanium HD juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan auto-focus kemampuan, kamera depan 2 megapiksel untuk membuat panggilan video dan potret diri.

Archos tidak menyebutkan kapan akan dirilis dan unit harga ketika dijual. Jadi menantikan untuk lebih update akan diposting segera.