Langsung ke konten utama

Review SAMSUNG GALAXY Tab 2 (7.0)


Samsung GALAXY Tab 2 (7,0) paket fungsionalitas dari internet, multimedia, komunikasi, dan atas dalam satu perangkat tablet pribadi yang sangat portabel, sebagai pengganti yang layak untuk merek nama model pertama tablet Android dari Samsung, Galaxy Tab. Dengan tampilan piksel layar 7-inci 1024x600 LCD dengan pesawat-to-line teknologi Samsung '(PLS) Switching yang memungkinkan untuk efisiensi daya yang lebih baik, namun dari cerah panel.form perspektif hardware, Galaxy Tab 2 7.0 terlihat jauh kemungkinan ada terbaru lainnya Samsung tablet dirilis di pasar dengan fitur model tertentu adalah depan hitam dengan penutup belakang silver titanium dan rasanya sangat bagus di telapak tangan Anda dan banyak untuk disebutkan untuk faktor 7-inci bentuk tablet sampai saat ini.

Samsung GALAXY Tab 2 (7.0) ukuran hingga 193mmx122mmx10.4mm (7,6-inx4.8-inx.41in) yang membuatnya sedikit lebih tipis dari Kindle Fire Amazon, meskipun desain meruncing membuatnya merasa lebih tipis daripada yang sebenarnya, dan berat 345g baik-baik saja yang membuat perangkat daripada yang bisa Anda pegang selama berjam-jam di akhir dengan kelelahan.
Pernagkat ini didukung oleh oleh prosesor dual-core 1GHz dipasangkan dengan 1GB RAM, yang tetap 3MP fucos kamera di bagian belakang mengurus gambar diam dan video dengan tugas tidak ada flash, sedangkan menghadap ke depan VGA cam akan membantu Anda melakukan video chat . Tentu saja Wi-Fi 802.11b/g/n tablet. Bluetooth 3.0 dan konektivitas DLNA.