Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy I9080 Grand Smartphone Android Dengan Single-SIM

Samsung Grand, Ponsel android 5  inci  akan datang dengan model dua model yaitu Samsung  Galaxy Grand I9080 dan Galaxy Grand I9082 . Kedua model perangkat tersebut datang dalam spesifikasi serupa dan fitur tetapi memiliki kemampuan yang berbeda itu hal jumlah SIM. Yang datang dalam satu-SIM dan kemampuan dual-SIM.

Samsung Galaxy  Grand I9080 adalah ponsel single-SIM sporting WVGA 5-inci kapasitif mutli tampilan layar sentuh, berjalan pada Android 4.1.2 Platform Bean Jelly mobile dan dilengkapi dengan milik Samsung TouchWiz UI di kotak. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur biasa aplikasi Samsung seperti Voice S, modus jendela multi, panggilan langsung, Play Allshare, Alert Smart dan Putar Popup. 

Hal ini didukung oleh prosesor dual-core clock 1,2 GHz, 1 GB RAM, 8 GB memori internal dan slot kartu microSD untuk ekspansi memori hingga 32 GB. Berbekal kamera belakang 8 megapiksel dengan autofocus, LED flash dan dukungan penuh HD 1080p merekam video dan kamera depan 2 megapiksel yang juga mampu untuk merekam video 720p, potret diri dan untuk membuat panggilan video juga.