Langsung ke konten utama

Smartphone LG Optimus E610 L5


LG Optimus L5 adalah handset kisaran tengah yang milik seri L dan itu membuat transisi dipersilakan untuk Ice Cream Sandwich Android 4.0 (ICS) dengan fitur layar 4.0-inch TFT kapasitif multi-touch, diiklankan untuk menawarkan "mudah dibaca disempurnakan "yang harus petunjuk untuk layar yang diperbesar layak resolution.this memberikan mata banyak ruang untuk menjelajah untuk melihat yang lebih nyaman dan mudah dibaca yang luar biasa.


Optimus L5 menggunakan Qualcomm MSM7225A Chipset dengan 800MHz prosesor Cortex A5, RAM 512MB, 4GB penyimpanan internal yang juga diperluas melalui slot kartu microSD hingga 32GB kapasitas penyimpanan yang Anda ingin memiliki ruang ragu cukup untuk file digital Anda dan 5MP kamera dengan autofucos dan lampu kilat LED di bagian belakang. Menangkap kenangan saat mereka sedang dibuat karena sekarang Anda memiliki kamera berkualitas dengan Anda semua waktu dan kapan saja Anda dapat berbagi gambar terbaik Anda langsung pada situs paling populer saat ini jejaring sosial.


Optimus L5 ponsel Android bermegah dengan Pengalaman Pengguna baru LG (UX) dengan Memo Cepat yang memungkinkan pengguna kemampuan untuk langsung menuliskan memo atau catatan dari layar manapun tanpa harus membuka aplikasi terpisah. LG SmartWolrd adalah sebuah toko aplikasi di mana Anda dapat dowload variuos aplikasi untuk ponsel LG Anda. Anda dapat mengakses LG SmartWorld App dan situs PC untuk menggunakan layanan ini.


Menurut Presiden dan CEO LG Dr Jong-seok Park, "adalah LG Opti kami L5 smartphone sangat seimbang yang menawarkan kombinasi besar desain, tampilan, hidup kinerja, baterai dan harga bijaksana bahwa banyak orang akan menemukan sangat menarik. Seiring dengan smartphone lainnya di L-series portofolio kami, terutama akan menarik bagi pengguna maju mode di mana-mana. "