Langsung ke konten utama

Smartphone Nokia Asha 305 Spesifikasi Teknis


Nokia Asha 305 ponsel adalah model termurah dari itu dua saudara "Nokia Asha 311 dan Asha 306", sebuah handset dual-SIM dilengkapi dengan 3.0-inch capacitivemulti-touch panel layar TFT LCD dengan resolusi 240 x 400pixel, 155ppi. Nokia menjanjikan bahwa handset baru memberikan pengalaman layar sentuh yang lebih baik untuk user-nya. Tapi jangan berharap terlalu banyak karena ponsel ini tidak memiliki Wi-Fi atau 3G konektivitas, tidak ada GPS dan hanya GPRS / EDGE sehingga ponsel ini sangat dasar seperti lainnya anggaran murah model handset.


Nokia Asha 305 hadir dengan pre-loaded eksklusif (Electronics Arts) Permainan EA termasuk 40 bebas terlaris permainan seperti Bejweled, Need for Speed​​, Tetris, The Sims dan FIFA 2012 dan jika Anda ingin lebih banyak game dan aplikasi seperti WhatApps dan Foursquare Anda dapat menemukan ratusan mors di Nokia Store.

Nokia Asha 305 olahraga 1GHz single core prosesor dan 256MB kapasitas penyimpanan internal diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD. Untuk penembak, ini akan Asha pak 3.2-Megapixel yang layak menghadap ke belakang kamera bersama dengan fitur-fiturnya seperti kontrol Exposure, White balance, zoom digital, efek dan self-timer (tidak ada kamera menghadap ke depan untuk video calling). Ponsel ini memiliki Bluetooth v2.1 dengan EDR, port microUSB, 3.5mm headphone jack, accelerometer dan tuner radio FM.

Handset ini datang dalam (4) empat warna berbeda seperti Mid Biru, Merah, Silver White, dan Dark Grey bersama dengan 1110mAh standar baterai untuk juicer listrik.