Langsung ke konten utama

Tablet Mito T710 dengan Keyboard Eksternal Dan Harga Terjangkau



Mito kali ini kembali meluncurkan tablet PC-nya yang diberi nama Mito T710. Mito T710 sudah diperlengkapi  dengan keyboard eksternal di paket penjualannya.

Mito T710 memakai layar lebih kecil yakni berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA juga mendukung resistive touchscreen. Dengan membawa layar yang kecil, tentu harganya terjangkau.

Prosesornya menggunakan chipset prosesor bikinan Mediatek (MTK) singel-core berkecepatan 1 GHz sedangkan sistem operasi,  T710 sudah bersistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk pendukung kinerja, Mito T710 dijajal  RAM sebesar 512 MB ditambah memori internal storage 4GB (ROM) tak ketinggalan juga slot memori microSD yang bisa diekspansi.

Mito T710 didukung kemampuan dua SIM kartu hanya saja kecepatan akses internet mentok dikanal GPRS/EDGE, sebagai alternatif lainnya untuk akses internet pengguna bisa menfaatkan koneksi WiFi. Tersedia dua kamera, kamera depan berkekuatan 0.3 MP (VGA) dan kamera utama beresolusi 2.0 MP.

Dalam Mito T710 tak lupa ditanamkan beberapa media hiburan yang sangat berguna menghilangkan kejenuhan seperti audio/video player radio FM dan tak kalah pentinnya fitur TV Analog. Untuk fasilitas lain, Mito T710 juga dilengkapi GPS, Google Maps, Gmail, Google Play Store, Social networking apps serta beragam fitur standar Android ICS. Untuka harganya Mito T710 ditawarkan sekitar Rp1 jutaan.