Langsung ke konten utama

Update Jelly Bean Untuk Samsung Galaxy Note II


Berita bagus untuk semua pengguna Samsung Galaxy Note II! Samsung telah rilis Android 4.1.2 Jelly Bean update dan sekarang bergulir ke atas untuk International Samsung Galaxy Note LTE (GT-N7105). Galaxy Note II adalah salah satu perangkat terbaik Samsung menjual seluruh dunia bersama-sama saudara yang lebih kecil Galaxy S III yang sekarang juga mengalami pembaruan di beberapa bagian dunia.
Ini update terbaru yang membawa lebih banyak fitur baru seperti penambahan baru di matikan pemberitahuan, panel notifikasi sekarang dapat disesuaikan, slider kecerahan dalam panel notifikasi sekarang dapat dinonaktifkan, multi-view sekarang dapat dinonaktifkan, browser halus dari sebelumnya, status bar memiliki telah berubah dari abu-abu menjadi hitam terus masukan di Samsung Keyboard (seperti Babatan atau Android 4.2 Keyboard), efek tinta baru pada kunci layar, dan aplikasi kelompok cor baru.

Sekarang Anda dapat check it out dan mendapatkan 4.1.2 terbaru Jelly Bean pengobatan melalui Over-The-Air software update atau melalui KIES Samsung. Dan terus komentar untuk berbagi pengalaman kepada dunia dan Galaxy Note sesama pengguna II. Tapi seperti yang sekarang, 4.1.2 Jelly Bean pembaruan hanya untuk sebuah negara sedikit yang bisa menjadi pengalaman, tapi jangan khawatir akan segera tiba. Jadi menantikan untuk update lebih.