Langsung ke konten utama

HP Slate 7 Berprosesor Dual Core ARM Cortez A9 Kecepatan 1.6 GHz Harga 169 Dollar

Tak hanya samsung yang bisa memperkenalkan tablet barunya di ajang MWC, HP-pun ikut meramaikannya dengan memamerkan handset barunya yaitu HP Slate 7. HP Slate 7 dibanderol dengan harga yang terjang kau tetapi kualitas juga tetap dijaga.

HP Slate 7 hadir dengan layar selebar 7 inci dengan resolusi layar sebesar 1024x600 piksel. Tak hanya itu tablet ini juga telah dibenamkan opertating sistem Android Jelly Bean. Untuk dapur pacunya tablet ini ditenagai dengan prosesor dual core ARM Cortez A9 berkecepatan 1.6GHz.

Untuk kualitas audionya tablet ini juga telah menggunakan teknologi Audio Beats yang dapat menghasilkan suara yang ciamik. Anda juga mengabadikan momen penting dengan kamera sebesar 3 MP. Video call jugadidukung disini dengan bantuan kamera berualitas VGA. Slate 7 juga dibekali port mikroUSB dan terintegrasi dengan teknlogi ePrint besutan HP

Tablet ini dibanderol cukup murah, karena hanya dengan uang sebesar $169 anda sudah dapat memilikinya. HP Slate 7 ini akan diluncurkan pada buan april walau disitus resminya disebutkan bahwa peluncurannya pada bulan mei.