Langsung ke konten utama

SUNBio S7-3G Tablet Berlayar 7 Inch Sudah Android Ice Cream Sandwich

SUNBio kini telah merilis sebuah tablet baru yaitu SUNBio S7-3G berlayar 7 inci dengan teknologi TFT Touchscreen. Tak hanya itu layarnyapun sudah mendukung 5 point touch dan juga beresolusi 800x444 piksel. 
Sistem Opersinya tablet ini juga telah menggunakan Android versi Jelly Bean. S7-3G masih dipersenjatai prosesor singel core dari Allwinner A10 Cortex ARMv7 berkecepatan 1.2 Ghz sedangkan unutuk grafis dipasangkan GPU Mali-400MP.

RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB dan tersedia slot memori untuk jenis microSD yang bisa dikembangkan hingga 32 GB.

SUNBio S7-3G juga menggunakan jaringan seluler (GSM) dan mampu melakukan akses data pada kanal 3G, jadi pengguna tak perlu menambahi modem eksternal. Fitur standar lainya yang ditemukan pada S7-3G seperti pemutar audio/video, WiFi,  Bluetooth, HDMI, kabel data mini USB (support USB OTG).

Oya, untuk dokumnetasi, SUNBio menyediakan dua buah kamera, kamera belakang beresolusi 2.0 megapiksel dan kamera VGA disisi depan. PC tablet Android ini telah mauali dipasarkan di Indonesia. Harga untuk sebuah SUNBIO S7-3G berkisar Rp. 1.352.000.