Langsung ke konten utama

Asus Padfone Infinity, Smartphone Android Jelly Bean Dengan Prosesor Quad Core 1.7GHz Dan Layar Full HD 5 Inchi


Asus Padfone Infinity hadir dengan desain tipe candybar dan dimensi 143.5 x 72.8 x 8.9 mm serta bobot 141 gram. Padfone Infinity tampil elegan dengan desain tata letak ponsel yang menambah sensasi modern dan juga stylish. Terdapat 3 tombol dibawah layar yang touchscren, akan memudahkan anda untuk bernavigasi.

Layar yang digunakan memiliki lebar yang cukup lapang, yaitu 5 inci. Asus Padfone Infinity ini menampilkan resolusi Full HD alias 1080 x 1920 piksel serta memiliki kerapatan hingga 441ppi. Smartphone ini juga didukung teknologi layar Super LCD yang mampu menampilkan 16 juta jenis warna dengan perlindungan oleh Corning Gorilla Glass.



Asus membekali ponsel Padfone Infinity ini dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.7GHz, serta didukung dengan RAM sebesar 2GB untuk memberikan dukungan kinerja. Selain itu, anda juga disuguhkan dengan interface terbaru dari Android, yaitu operating sistem Jelly Bean versi 4.2. Sehingga, anda akan mendapatkan layanan terupdate.

Di sisi belakang, Asus membenamkan kamera sebesar 13 Megapiksel dan di sisi depan sebesar 2 MP yang bisa digunakan untuk video call. Selain itu, kedua kamera ini mampu memberikan kualitas yang sangat tinggi, yaitu mampu merekam video sekelas full HD alias 1080p@30fps.

Untuk harga Asus Padfone Infinity ini, masih belum diketahui hingga tulisan ini dipublish. Ini dikarenakan Asus Padfone belum dipasarkan secara resmi oleh Asus. Kita tunggu saja ponsel ini meluncur dipasaran.