Langsung ke konten utama

Berapakah Harga Samsung Galxy S4?

Galaxy S4 adalah smartphone andalan samasung saat ini. setelah sebelumnya Galaxy S3 lah yang menjadi flagship. Namun berapakah harganya?.

Sebelum membahas tentang harga Galaxy S4 ini sebelumnya kita melihat harga saat Galaxy S3 ressmi diluncurkan di Indonesia. Pada saat pertamakali diluncurkan di Indonesia Samsung Galaxy S3 dibandderol dengan harga 6,9 juta. Nah untuk Galaxy S4 diprediksikan tidak akan dibanderol dengan harga yang tak jauh beda dengan sesepuhnya ini.



Harga smartphone ini ditiap negara akan berbeda-beda. Namun dari sejumlah spekulasi yang beredar, Galaxy S 4 katanya bakal ditawarkan Samsung pada kisaran harga Rp 7,3 juta. Tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan pada Galaxy S III saat diluncurkan di London, Inggris, 10 bulan yang lalu.

Sedangkan di Amerika Serikat, seperti dilansir International Business Times, harganya diestimasi sama dengan Galaxy S III akhir tahun lalu di negeri Paman Sam. Jika tanpa kontrak, harga untuk storage 16 GB kena USD 599 atau sekitar Rp 5,8 juta dengan kurs Rp 9.700, dan yang 32 GB harganya USD 649 atau sekitar Rp 6,3 juta.