Langsung ke konten utama

Motorola RAZR D1 Dan D3 Resmi Diluncurkan Di Brazil

Kini produsen Motorola meluncurkan produk baru di Brazil yaitu Razr D1dan D3. Keduanya ini mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dan keduanya ini memiliki RAM dan memori internal yang sama. Untuk RAM-nya smartphone ini sudah dibekali space sebesar 1GB sedangkan  memori internalnya 4 GB dan juga dilengkapi slot micro SD.




Motorola RAZR D1 merupakan Android 4.1 Jelly Bean yang membawa layar berukuran 3,5 inci, prosesor 1 GHz, RadioFM, baterai 1.785mAh, dan pilihan versi dengan fitur TV atau dual SIM card.

Motorola RAZR D1

Motorola RAZR D3 memang dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari RAZR D1. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan perlindungan Gorilla Glass, prosesor 1,2 GHz dual-core, dan baterai 2.000mAh. Untuk Sistem operasi, RAM, dan memori internalnya sama dengan versi D1. RAZR D3 juga memiliki versi lain yang berfitur dual SIM card untuk wilayah pasar tertentu.

Motoroa RAZR D3

Untuk harganya, di Brazil smartphone RAZR D1 ini dibandrol sebesar R$ 549, atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Sedangkan RAZR D3 dibandrol lebih tinggi dari RAZR D1, yakni R$ 799 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Baik RAZR D1 dan RAZR D3 akan tersedia dalam warna hitam dan putih.