Langsung ke konten utama

Picxom AndroTab TriG Tablet Ice Cream Sandwich Berlayar 7 Inch

Picxom AndroTab TriG adalah sebuah tablet yang ber-OS-kan Android Ice Cream Sandwich. Tablet ini dihadirkan untuk kalangan entry-level dengan layar selebar 7 inci yang merupakan layar TFT Capacitive Touchscreen beresolusi 480×800 piksel nampang dibagian depan tablet ini. Layarnya sudah mendukung hingga 5 point multi-touch.



Picxom AndroTab TriG didukung oleh prosesor prosesor  Qualcomm yakni prosesor Snapdragon yang mampu mencapai clock speed hingga 1.2GHz. Meski sudah membawa nama besar Qualcomm didalam dapur pacu Picxom AndroTab TriG, tablet ini masih juga hanya menyediakan memori internal berupa RAM sebesar 512MB. Untuk penyimpanan internalnya Sendiri tersedia RUANG sebesar 4GB, meski harus diakui Memori eksternal Yang Bisa menampung microSD hingga 32GB inisial Ulasan Sangat bermanfaat untuk mengekspansi RUANG penyimpanannya.

Untuk Urusan Internet, Tak Perlu ragu karena Picxom AndroTab trigonometri sudah mendukung jalur data 3G, EDGE, GPRS Dan  WiFi berupa 802.11 b / g. Tablet ini juga diselipkan fitur Bluetooth untuk Urusan transfer data.


Tablet ini dibenamkan kamera utama sebesar 2 MP yang bisa digunakan untuk memotret dan untuk merekam video. Tak hanya itu tabletini juga hadir dengan kamera sekunder sebesar VGA. Meski begitu Acute hanya digunakan untuk Video chat / video call Masih Bisa digunakan untuk. Selain itu bisa pula menggunakan kabel data USB untuk transfer file Ke perangkat PC.

Audio jack 3.5mm, Browser: HTML, fitur Call & SMS Fungsi, ambil bagian menyemarakkan fitur Picxom AndroTab trigonometri. Meski begitu Masih ada banyak fitur Before Yang melengkapi tablet inisial seperti Facebook, Twitter, Skype, GPS, Google Play Store, alendar, kalkulator, alarm, GMail, Google Maps, cclock, Dan permainan. Untuk baterainya Sendiri tersedia hormone hormon lithium ion kapasitas 2.300 mAh.