Langsung ke konten utama

Pixcom AndroTab Mini Magnum, Phablet Android Jelly Bean Dengan Layar 6 Inch


Pabrikan ponsel lokal Pixcom kini turut menghadirkan phablet Android 6 inchi-nya di pasar ponsel tanah air dengan label Pixcom AndroTab Mini Magnum. AndroTab Mini Magnum membenamkan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang dikabarkan akan mendapatkan upgrade 4.1 Jelly Bean



Pixcom AndroTab Mini Magnum mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core 1GHz yang dikombinasikan dengan 1GB RAM guna memaksimalkan kinerjanya. Menariknya, memory internal yang dibenamkan terbilang besar dibanding phablet 6 inchi lokal lainnya yakni 8GB plus 4GB serta tambahan slot microSD yang mampu dimaksimalkan hingga 32GB. 

Mini Magnum hadir dengan dukungan akses data 3G/HSDPA serta fitur konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB 2.0. Selain itu, Mini Magnum juga membenamkan kamera belakang 8MP plus LED Flash serta kamera VGA dibagian depan. 

Mini Magnum hadir mengusung fitur multimedia yang terbilang lengkap seperti TV Analog, pemutar audio/video dan Radio FM. Menariknya dalam paket pembelian Mini Magnum akan mendapatkan cover pelindung yang dapat berfungsi sebagai foldabel stand guna bermain game atau pun menonton video.

Sedangkan untuk penyuplai dayanya, Mini Magnum dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang diklaim memiliki masa standby hingga 600 jam dan talktime hingga 10 jam. AndroTab Mini Magnum ini dibanderol dengan harga Rp. 1,8 juta-an.