Langsung ke konten utama

Polytron Wizard Crystal II, Berlayar 4.3 Inch Dengan Prosesor 1 GHz


Wizard Crystal II W3430DC merupakan smartphone terbaru keluaran Polytron dan juga  versi ‘update’ dari Wizard Crystal I. Smartphne ini hadir dengan berbagai macam hal yang baru.



Ponsel ini menggunakan layarny sekitar 4.3 inci, dan mampu memancarkan kejernihan gambar dan warna natural berkat LCD Super AMOLED-nya. Dan dilengkapi juga kemampuan anti gores dengan  teknologi Gorilla Glass.

Polytron membekali smartphone nin dengan  chipset prosesor Dual-core berkecepatan 1GHz. Dilengkapi dengan RAM sebesar  512 MB dan memori internal 4GB. Polytron Wizard Crystal II menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke versi Android 4.1 Jelly Bean.

Polytron Wizard Crystal II mendukung Dual SIM Dual Standby ini dilengkapi dua. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP plus fitur High Dynamic . Smartphone ini  didukung jaringan 3G/HSDPA, serta koneksi WiFi yang dilengkapi kemampuan WiFi Hotspot.

Polytron Wizard Crystal II dibanderol sekitar Rp 2.499.000,- dan selama periode promosi, pembeli akan mendapatkan gratis power bank, leather case serta kartu memori microSD.