Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy Grand, Samsung Smartphone with Dual Processors


Samsung Mobile menambah daftar smartphone Android di Tanah Air yaitu Samsung Galaxy Grand.

Samsung Galaxy Grand hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dan beresolusi 800 x 480 piksel dengan kedalaman piksel disetiap inci mencapai 187 ppi serta user interface layarnya mengusung TouchWiz sehingga tampilan jadi menarik.



Samsung Galaxy Grand mengusung prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB.  Smartphone ini dijalankan Android 4.1.2 Jelly Bean dan ditambahkan fitur khas Samsung seperti, including S Voice, multi window mode, Direct Call, AllShare Play, Smart Alert, Popup Play dan semua Samsung Hubs. 

Untuk kamera dibagian belakang Galaxy Grand disematkan resolusi 8 MP disandingkan fitur autofokus dan LED flash. Juga dapat mengabadikan video dalam resolusi 1080p. Tak ketinggalan juga kamera 2 MP di depan untuk video call.

Galaxy Grand  ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB, pengguna bisa menambahkan microSD via slot maksimal 64 GB. Beragam alat konektivitas ditambahkan  dalam Galaxy Grand, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan konektivitas HSPA +.

Sebagai Asupan tenaga, Galaxy Grand diperlengkapi baterai berkapasitas 2.100 mAh. Samsung Galaxy Grand mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan Maret ini dan harganya sekitar Rp 3.999.000.