Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga HP Cross Jumper C5, HP Dual SIM Harga 300 ribuan

Cross saat ini memang sudah banyak membuat perangkat smartphone, tapiprodusen lokal ini pun tak lupa akan embuat produk feature phone.


Perangkat ini  bernama Cross Jumper C5. Handphone ini masih menggunakan java. Namun handphone ini memiki desain yang menarik.

Handphone ini memiliki spesfikasi yang dihadirkan bagi mereka yang low budget ataupun pencinta ponsel simple. Karena seperti kita tahu bahwa tidak semua orang menyukai perangkat yang mewah serta berfitur lengkap.



Cross Jumper C5 yang menggunakan layar 2.4 inci serta memiliki resolusi 240 x 320 piksel, sebagai pendukung hiburan sebuah kamera yang cukup lumayan untuk bereksis ria dengan sensor 1.3 megapiksel. Sudah jelas seperti pada pembahasan awal bahwa harga Jumper C5 dibandrol dengan sangat murah namun anda juga bisa menikmati fitur TV Analog. Sehingga anda bisa menonton TV siaran favorit anda kapan saja di area yang masih bisa tertangkap radiusnya.

Perangkat dari Cross ini telah mendukung fitur Dual SIM, dan terdapat juga fitur lainnya berupa MP3/MP4, FM Radio dan Bluetooth. Sedangkan harga Cross Jumper C5 adalah Rp. 250 ribuan sampai seharga Rp. 300 ribuan