Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Mito A15, Smartphone Android ICS Dengan Prosesor Dual Core

Mito adalah salah satu produsen lokal yang memproduksi ponsel murah tapi dengan spesifikasi yamg lumayan. Kali ini mito mengeluarkan produk barunya yaitu Mito A15. Smartphone ini telah mengusung sistem Android Ice Cream Sandwich. Mito A15 hadir dengan layar selebar 4 Inci WVGA capacitive touchscreen.




Mito A15 dibekali prosesor Dual core dengan kecepatan 1 GHz dan didukung dengan 512MB RAM ditambah memori internal berkapasitas 4GB dan ekspansi microSD up to 32GB. Smartphone ini mendukung jaringan GSM 900|1800 MHz, WCDMA 2100 MHz.

Ponsel pintar ini hanya dibekali satu buah kamera utama dengan kekuatan 2 megapiksel yang berada dibagian belakang.

Mito A15 juga dibekali dengan beberapa fitur yang mendukung perangkat ini. Diantaranya Wi-Fi dan Bluetooth sebagai fitur konektivitasnya. Tidak hanya itu, ada pula Google Play, Google Mpas, Facebook, Twitter, Gmail, YouTube, YM, Navigation, Email, Place sebagai fitur tambahan.


Untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 975 Ribu untuk satu unitnya.

Spesifikasi Mito A15 :

Layar : 4 Inci WVGA capacitive touchscreenJaringan : Dualband GSM 900|1800 MHz, WCDMA 2100 MHzProsesor : Dual-core 1GHzMemori RAM : 512MBMemori Internal : 4GBMemori Eksternal : microSD up to 32GBSistem Operasi : Android v4.0 ICSFM Radio : YaKamera : 2 MP utamaAudio/Video Player : MP3|MP4Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooh, 3GFitur lain : Google Play, Google Mpas, Facebook, Twitter, Gmail, YouTube, YM, Navigation, Email, Place