Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Nexian 8Mini (S-Nexian Mi820), Tablet Android Murah Harga 1 jutaan Sudah Dual Core

S-Nexian Mi820 atau dikenal sebagai Nexian 8Mini merupakan sebuah perangkat terbaru pabrikan Nexian yang mengusung layar XVGA beresolusi HD 1024 x 768 piksel berukuran 8 Inci yang menampilkan gambar yang jernih sehingga dapat membuat kita terasa nyaman menggunakan tablet ini.

S-Nexian Mi820 hadir pula dengan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.5 GHz sebagai dapur pacunya plus 1GB RAM untuk memaksimalkan kinerja sistemnya. Sedangkan dari sistem operasi, mereka mempercayakan sepenuhnya kepada Sistem Operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean. Tak luput memori berkapasitar 8GB juga dibekali pada tablet ini sebagai memori internalnya yang dapat diekspansikan dengan microSD sanpai dengan 32GB.



S-Nexian Mi820 juga dibekali dengan fitur-fitur yang tak kalah canggihnya dengan perangkat dari produsen lain. Yakni terdapat Wi-Fi dan Bluetooth sebagai fitur konektivitasnya, ada pula FM Radio, MP3/MP4 sebagai sarana hiburan serta Facebook juga Twitter sebagai alat jejaring sosial dunia maya kita. Semua perangkat ini akan berjalan dengan baterai berdaya 4.300 mAh yang mampu bertahan lebih lama sehingga kita tidak akan khawatir jika baterai tablet kita akan cepat habis.

Sesuai informasi, perangkat ini akan sekiranya secara resmi hadir pada pertengahan bulan Maret ini, yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,- untuk satu unitnya.


Spesifikasi S-Nexian Mi820 / Nexian 8Mini :

Layar : 8 Inci capacitive touchscreen XVGA HD 1024 x 768 piksel
Jaringan : GSM
Berat : 0.12 kg
Prosesor : Dual-core 1.5GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : microSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 2 MP utama dan VGA sekunder
Konektivitas : Wi-Fi dan Bluetooth
Fitur lain : Email, MP3/MP4, Google Play Store, YouTube, Facebook, Twitter, YM, Gmail, Google Maps
FM Radio : Ya
Baterai : 4.300 mAh