Langsung ke konten utama

Telkomsel Dan Indosat Mebuka Pre Order Untuk Blackberry Z10

Dengan hadirnya sebuah perangkat baru dari Blackberry di Indonesia yaitu Z10, para penyedia operator di Idonesia Kemungkinan akan berlomba-lomba ntuk mendapatkan pelanggan. Saat ini sudah ada dua penyedia operator Indonesia yang melakukan pre-order yaitu Telkomsel dan Indosat. Jadi pelanggan dapat memilih operator yang menyediakan pre-order ini.



Telkomsel menjual pre-order Z10 ini dengan harga Rp 6.500.000 atau atau anda juga dapat potongan 500rb apabila anda menukarkan Telkomsel poin sebesar 500 poin. Sementara untuk pre-order oleh produsen Indosat kai belu tahu secara rinci tentang harganya.

Untuk pre-order Telkomsel tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 dibundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paketbundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan.
Untuk pre-order Indosat, pihaknya akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain, untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik, dan  menarik

Bingung mau pilih yang mana?