Langsung ke konten utama

Beyond B Pad II,Tablet berspesifikasi Tangguh Harga Murah

Beberapa waktu yang lalu Beyond Mobile meluncurkan tablet tebarunya yaitu Beyond B Pad II. Tablet ini dijejali dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi harganya tetap cukup dijangkau.

Beyond B Pad II mengusung sebuah layar dengan lebar 7 inci dengan resolusi 800x400 piksel.  Denganukuran layar selebar ini, akan memudahkan pengguna dalam menonton TV, karna Beyond B Pad ini juga dibekali dengan TV Analaog.



Jeroannya tablet ini ditenagai oleh prosesor dual core MediaTek MTK6577 yang berkecepatan 1.2GHz. Sebagai pendukungnya tablet ini menggunakan RAM sebesar 512MB dan memori internal sebesar 4GB. Anda juga masih melakukanekspansi memori sampai 32GB dengan kartu memori.

Tablet ini didukung dengan Dual SIM pada jaringan seluler Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz dan mengandalkan pada koneksi jaringan data 3.5G/HSDPA serta fitur Wi-Fi untuk mengakses internet bagi pengguna. 

Untuk fitur lainnya, tak ketinggalan pula dilengkapi dengan kamera, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, radio FM, GPS, g-sensor, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium.

Harga jual untuk tablet Beyond b Pad II dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan setiap unitnya dan tablet ini ditujukan untuk kalangan menengah.