Langsung ke konten utama

Harga Dan Spesifikasi SPC P2 Opera, Tablet 8 Inci Prosesor 1 Ghz

SPC P2 Opera merupakan sebuah tablet terbaru dari produsen lokal yaitu SPC. Tablet ini hadir dengan layar sentuh berjenis kapasitif TFT dengan ukuran 8 inci dan dilengkapi dengan 17.7 juta warna 5 point multi touch serta beresolusi HD 1024 x 768 piksel.



Tablet ini ditenagai dengan prosesor dual core ARM Cortex A9 yang berkecepatan 1 Ghz dan dilengkapi dengan GPU Mali-400. Tak hanya itu tablet ini juga dibekali dengan  RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 4 GB. Slot MicroSD juga disediakan sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb.

Untuk masalah kameranya tabletini dibekali denga duabuah kamera. Untuk kamera bagian belakang telah beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel. 

SPC P2 Opera didukung pula dengan jaringan DualBand GSM. Tablet ini juga dapat digunakan untuk menelpon ataupun SMS. Tak hanya itu, tablet ini telah menggunakan jaringan data 3G dan fitur Wi-Fi untuk akses internet bagi pengguna. Untuk penyuplai dayanya tablet ini dibekali dengan daya tahan baterai Lithium berkapasitas 4000 mAh.

Fitur lain yang disertakan pada tablet ini yaitu Bluetooth, kabel data micro USB, USB OTG, Audio jack 3.5mm, HTML, G-Sensor, GPS, Google Play Store, Email, Social Networking, Video player (AVI, MPEG, VOB, 3GP, FLV, MOV, MKV, RMVB), Audio Player (MP3, AMR, WAV), Photo viewer (JPEG, PNG, BMP, GIF), Document to GO Microsoft Office Mobile (Ppt,Word, Excel), SMS Chat, Adobe Flash Player 10, Video-Audio Player, Auto rotation screen, Calendar, Calculator, Alarm, game.

Untuk harga jualnya tablet ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 1,7 jutaan untuk setiap unitnya.