Langsung ke konten utama

HTC Desire P Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Setelah sebelumnya banyak sumber yang memberitakan tentang HTC Desire P, Akhirnya HTC resmi mengumumkan Desire P ini ke publik. Produk Desie P ini resmi di umumkan di website resmi milik HTC.



MMau tau apa saja spesifikasinya? saya akan memberikan sedikit infonya. Untuk layarnya ia akan hadir dalam layar Super LCD2 berdiagonal 4,3 inci. Desire P ini akan hadir dengan sistem opersi android jelly bean. Dengan dapur pacu chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, yang diotaki prosesor Cortex-A5 dual-core 1GHz. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan RAM 768MB dan teknologi grafis GPU Adreno 203. Memori internal Desire P sebesar 4GB, yang bisa diekspansi lewat slot kartu microSD.

Disisi kameranya ia bakalan dengan resolusi kamera utama sebesar 8MP dengan dukungan lampu flash LED dan daya rekam video WVGA. Fitur lainnya yakni HSPA, WiFi, GPS dan Bluetooth.

Smartphone HTC Desire P direncanakan segera tersedia dengan operator Chunghwa Telecom, Taiwan. Dan dibanderol sekitar 280 Euro atau Rp3,5 jutaan. Apakah nantinya HTC Desire P bakal dipasarkan di tanah air kita ini? Kita belum tau apakah device ini akan hadir diluar Taiwan. So, tunggu saja update-nya.