Langsung ke konten utama

Review Tablet Ainol Novo 9 Spark, Tablet Quad Core Harga 2 Jutaan


Ainol Novo 9 Spark merupakan tablet Android berprosesor quad-core harga 2 jutaan. Tablet Novo 9 Spark ini memiliki tampilan yang mirip dengan Aplle Ipad. Ainol Novo 9 Spark quad core ini menggunakan layar 9. 7 inchi berteknologi IPS capacitive touch screen. Layarnya ini telah beresolusi 2048x1536 piksel.




Untuk prosesor Ainol Novo 9 Spark menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1 ghz. Tak hanya itu tablet ini juga dilengkapi dengan 2GB RAM. Untuk memori internalnya tablet Novo 9 Spark  ini telah berkapasitas 16 gb. Ainol Novo 9 Spark ini, dilengkapi dengan slot memori eksternal berjenis microsd untuk ekspansi memori.

Untuk urusan kamera, tablet ini dilengkapi dengan dua buah kamera. Di sisi kamera utama atau belakang, menggunakan kamera dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofocus. Dibagian depan untuk lakukan video call menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapiksel.

Untuk koneksi internet, Tablet Aninol Novo 9 Spark ini memercayakan wi-fi. Selain dengan wi-fi kita juga dapat lakukan koneksi ke internet, gunakan modem usb eksternal.

Fitur yang lainnya yaitu kita dapat menggunakan port usb, ada port untuk hdmi, serta port untuk audio jack ukuran 3, 5mm. Untuk menyuplai tenaga, ainol novo ini menggunakan baterai berkemampuan 10000mah, yang sanggup untuk berikan tenaga hingga 10 jam.

Harga yang di tawarkan lebih kurang 2, 6 juta rupiah. Harga ainol novo 9 spark ini diyakinkan dapat berkompetisi dengan tablet yang lain.