Langsung ke konten utama

Spesifikasi Archos Arnova 97 G4, Tablet Jelly Bean 9.7 Inchi Prosesor 1.6GHz


Kini Archos kembali meluncurkan sebuah tablet android terbaru yang diberi nama Archos Arnova 97 G4 dan merupakan tablet yang menyasarkalangan low-end. Archos Arnova 97 G4 memiliki layar berukuran 9.7 inchi beresolusi 1024 x 768 piksel. Tablet ini akan mengusung sistem operasi android 4.1 Jelly bean.



Untuk dapur pacunya, tablet ini akan ditenagai dengan prosesor Rockchip RK3066 AR Cortex A9 dual core berkecepatan 1.6GHz yang dilengkapi dengan GPU quad core Mali 400 dan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal  8 Gb, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb. 

Soal kameranya, tak ketinggalan disematkan dual kamera yang masing-masing adalah kamera beresolusi 2 megapiksel yang terdapat di belakang dan depan pada tablet ini. Fitur pendukung lainnya yaitu seperti Fitur Wi-Fi, Port MicroUSB dan juga port Mini HDMI.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi dari pihak Archos mengenai harga jual untuk tablet android terbaru. Diperkirakan tablet ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.