Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E2, Android 4.5 Inci Prosesor Quad Core

Baru-baru ini produsen ternama, Acer kini mengeluarkan salah satu produk terbarunya yakni Acer Liquid E2. Smartphone ini akan hadir dengan layar IPS LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel. 



Acer Liquid E2 akan ditenagai dengan prosesor quad core chipset dari MediaTek yakni MT6589 dengan dukungan Cortex-A7 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544MP. Ponsel ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internalnya sudah berkapasitas sebesar 4 GB. Anda juga masih bisa melakukan ekspansi memori dengan slot kartu memori.

Untuk urusan potret-memotret ponsel ini dibekali dengan dua buah kamera. Pada kamera utama yang berada di bagian belakangtelah beresolusi sebesar 8 megapiksel. Kamera utamanya ini mendukung kemampuan merekam video HD 1080p dan fitur zero shutter lag. Sedangkan pada kamera sekundernya smartphone ini telah menggunakan kamera sebesar 2 megapiksel.

Ponsel keluaran Acer ini merupakan ponsel quad core pertama yang telah menggunakan dua slot kartu SIM GSM + GSM. Untuk fitur lainnya yaitu 3G HSDPA up to 42Mbps, WiFi, Bluetooth 3.0, GPS, radio FM, dan stereo speaker dengan DTS Sound.

Acer Liquid E2 mulai hadir dipertengahan Mei 2013 di negara-negar Eropa yaitu Belgia, Belanda, Ukraina, Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, Jerman, dan Rusia dengan banderol harga 220 Euro atau sekitar Rp2,9 jutaan.