Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Ainol Novo 10 Hero II, Tablet Android 10 Inch Prosesor Quad Core 1.2 GHz

Ainol Novo 10 Hero II merupakan salah satu produk andalan dari produsen China Ainol Novo. Produk ini sudah diperkenalkan di Indonesia dengan spesifikasi cukup mumpuni. Ainol Novo 10 Hero II dijalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Berikut spesifikasinya yang kami dapatkan. Mulai dari layarnya, tablet ini dibekali dengan layar IPS berukuran  10.1 inci berkualitas HD dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Anda pun daat menikmati video atau nge-game dengan layar yang jernih, tajam, dan detil.



Pada bagian dapur pacunya tablet ini telah menggunakan prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU Quad Core GC1000. Tak hanya itu, RAM-nya pun telahsebesar 1 GB dan memori internal yang cukup luas yaitu 16 GB. Anda juga masih bisa ekspansi memori sebesar 32 GB dengan microSD.

Tablet Ainol Novo ini dibekali dengan dua buah kamera. Pada bagian kamera utama yang berada disisi belakang berkekuatan 2 MP. Sedangkan kamera sekundernya yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 megapiksel saja.

Untuk urusan konektifitas tablet ini juga didukung dengan WiFi, Bluetooth, mini USB dan juga port HDMI. Hanya saja tablet ini belum dibekali jaringan seluler, tapi pengguna bisa mengakalinya dengan menambah modem 3G melalui port konverter khusus.

Untuk penyuplai tenagaya, Hero II menggunakan baterai Lithium Ion sebesar 8.000 mAh. Ainol Novo 10 Hero II dijual dipasaran sekitar RP 2.389.000.