Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Ascend G510, Android Prosesor Dual Core 1.5 GHz


Akhirnya salah satu produsen ponsel dan gadget besar yang berasal dari negara Cina yakni Huawei memberikan pengumuman ke publik perihal harga ponsel terbaru mereka yang diberi nama Huawei Ascend G510. Ascend G510 memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci dan beresolusi 480 x 854 piksel. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android terbaru yaitu Jelly Bean.



Ascend G510 ditenagai dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.5 Ghz Cortex A9 MTK 6577. Ponsel Ascend G510 juga dilengkapi dengan GPU Power VR SGX 531 serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna. 

Ponsel Ascend G510 ini juga telah tersemat dua buah lensa kamera didalamnya yang masing-masing adalah kamera beresolusi 5 megapiksel dengan dilengkapi LED Flash terdapat di bagian belakang dan kamera depan yang dapat berfungsi untuk melakukan video call bagi pengguna. Untuk penyuplai dayanya ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1750 mAh  diklaim dapat oleh pihak produsen dapat bertahan selama 6 jam waktu bicara. 

Sebenarnya ponsel ini telah diluncurkan ke pasaran pada bulan Januari 2013 yang lalu dan sudah dijual ke pasaran dengan harga jual sekitar Rp. 1,8 jutaan untuk setiap unitnya. Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak Huawei apakah ponsel ini akan segera dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.