Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Blackfox T3 Orion, Ponsel Murah Dual Sim Dengan TV Analog


Blackfox T3 Orion merupakan sebuah ponsel baru yang diluncurkan oleh Blackfox Mobile. Meski terbilang sebagai pemain baru, Blackfox Mobile ternyata cukup jeli melirik pasar ponsel tanah air. Ponsel ini hadir dengan  trendi dan mirip dengan Samsung Galaxy S III.

Balckfox T3 Orion menyuguhkan disain full touchscreen dengan layar selebar 4 inch dan hadir dengan 3 versi balutan warna yaitu hitam, putih dan pink. Yang warna pink, Blackfox T3 Orion ini menghadirkan karakter Hello Kitty dan menyasar wanita yag ingin tampil lebih feminim.

Pengguna Blackfox T3 juga dapat menikmati fitur TV Analog. Fasilitas TV ini bisa dibilang menjadi fitur unggulan di T3 Orion, selain pemutar music/video, radio FM.

Ponsel Blackfox T3  Orion ini hadir dengan dua buah kamera. Sayang, untuk kamera hanya berkekuatan VGA. Untuk kamera belakang ponsel ini sudah didukung LED flash.

Untuk  transfer data, ponsel ini mengandalkan jalur Bluetooth dan port kabel data yang dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikannya ke PC dan menjadikan Blackfox Orion T3 menjadi masss storage/flashdisk. Kapasitas slot microSD dapat disisipi up to 4GB.

Blackfox T3 Orion juga didukung kemampuan Dual SIM Dual Standby (GSM-GSM). Blackfox T3 Orion juga hadir dalam dukungan jaringan data GPRS.  Ponsel ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 400 ribuan.

Spesifikasi Blackfox T3 Orion :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIMLayar: 4.0 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRSKamera: Dual camera VGA, LED flash, Video recorderMemori eksternal: microSD up to 4GBMessaging: SMS, MMSKonektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mmBrowser: WAPFitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, GPS, Google Maps, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, gameBaterai: Lithium ion