Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga K-Touch Lotus II, Android 4.5 Inch Dengan Prosesor Quad-core 1.2 GHz

K-Touch Lotus II merupakan sebuah smartphone dengan sistem operasi android jelly bean. Smartphone Lotus II ini hadir dengan layar selebar 4.5 inchi TFT Capacitive Touchscreen, qHD (540 × 960 pixels).



K-Touch membekali smartphone Lotus II ini dengan prosesor quad-core yaitu Qualcomm MSM225Q Quad-core 1.2GHz,  GPU Cortex A5 berkecepatan 1.2GHz dan Adreno 203. Dan hadir juga RAM 1GB, ROM sebesar 4GB sedangkan Memori eksternalnya up to 32GB.

Pada bagian belakang smartphone ini dibekali dengan sebuah kamera berkekuatan 5 Megapiksel. Tak hanya itu pada bagian depan juga ada sebuah kamera sekelas VGA.

Smartphone ini telah mendukung jaringan GSM/WCDMA dualband 2100 MHz dengan akses data 3G/HSDPA, ponsel pintar ini juga dilengkapi Bluetooth dan micro USB data port kabel. Untuk menyuport tegangan dayanya smartphone dibekali dengan baterai 1600 mAh.

Ponsel ini dibanderol lebih murah dari smartphone android quad-core lainnya jika ponsel lainya dibandrol dengan harga 5 jutaan, ponsel Lotus II ini hanya dihargai dengan Rp1.999.000,00.

Spesifikaasi K-Touch Lotus II :