Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga ZTE V965, Smartphone Android Berprosesor Quad Core 1.2 GHz


Di negara Cina, vendor ZTE baru-baru ini telah merilis sebuah ponsel terbaru besutan mereka yang diberi nama ZTE V965. Hanset ini merupakan sebuah ponsel android dan ditenagai dengan prosesor Quad Core serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel ini ditujukan bagi kalangan menengah.



Spesifikasi dari ponsel ZTE V965 ini antara lain adalah sudah menggunakan sistem opersi android 4.1 Jelly Bean. Ponsel ini juga memiliki layar berukuran 4.5 inci FWVGA dan beresolusi 854 x 480 piksel.
Pada bagian dapur pacunya ponsel ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core Mediatek MT6589 berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB.

Pada bagian belakang ponsel ini adalah kamera utama yang telah beresolusi 5 megapiksel. Ada juga kamera pada bagian dan beresolusi sebesar 2 megapiksel.
Untuk itur pendukung lainnya yaitu seperti jaringan 3G, Wi-Fi, GPS dan dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2000 mAh. Harga jual ponsel ini cukup terjangkau yakni hanya dijual sekitar RMB 1099 atau dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan untuk pasaran negara Cina. Apakah ponsel ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?. Kita tunggu saja!