Langsung ke konten utama

Spesifikasi HTC Desire L, Android Dual Core Kalangan Menengah

HTC yang merupakan sebuah produsen asal Taiwan ini, kali ini menghadirkan ponel terbarunya lagi. Ponsel terbarunya ini akan diberi nama HTC Desire L dan hadir dengan UI khas dari HTC dan juga dengan Audio Beats. Desire L akan hadir dengan layar Super LCD2 berdimensi 4,3 inchi dengan resolusi WVGA (800 x 480 pixels).

HTC sebagai salah satu produsen ponsel dan gadget yang berasal dari negara Taiwan dikabarkan kembali memberikan pengumuman secara resmi akan kehadiran sebuah perangkat terbaru mereka yang di beri nama HTC Desire L di negara asalnya yaitu Taiwan. Ponsel HTC Desire L ini adalah merupakan sebuah ponsel  penerus dari HTC Desire yang ditujukan untuk kalangan menengah dan dijalankan dengan sistem operasi Jelly Bean dengan Sense UI dan Beats Audio.


Untuk spesifikasi HTC Desire L, tak jauh beda dengan pendahulunya. Pada bagian sistem operasinya ponsel Desire L ini hadir dengan Android jelly Bean dan didukung dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Tak ketinggalan pula pada bagian  RAM-nya juga telah dibekali dengan kapasitas sebesar 1Gb dan juga dengan memori internal sebesar 4 Gb. 

Pada bagian kameranya ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama sebesar 5MP dengan f/2.0 autofocus. Kamera ini didukungan pula dengan sensor BSI dan LED Flash sehingga meningkatkan kualitas gambar yang lebih tajam. Anda dapat juga merekam video berkualitas HD 720piksel. 

Sayang belum ada informasi tentang distribusi dan harga juall mengenai ponsel HTC terbaru ini.