Langsung ke konten utama

Spessifikasi Dan Harga Cyrus Atom Action HD, Tablet HD 7 Inci Berprosessor Dual Core


Produse Lokal yakni Cyrus kini meluncurkan sebuah tablet baru yan diberi nama Cyrus Atom Action HD. Cyrus Atom Action ini dibekali dengan sebuah layar dengan ukuran 7 inci serta telah beresolusi HD 1024 x 600 piksel.



Pada bagian prosesornya, tablet ini ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM7227-A Prosesor Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesa 4 Gb, terdapat pula Slot MicroSD untuk ekspansi memori hingga 32 Gb.

Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera pada tablet ini yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. 

Fitur lain yang hadir dengan tablet ini yaitu fitur DUAL SIM, untuk konektivitas tablet ini didukung dengan konektivitas 3G Wi-Fi, Bluetooth serta GPS. Tablet Cyrus Atom Action ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,7 jutaan. Namunjika anda membeli pada saat pre-order dengan Telkomsel maka anda mendapatkan diskon dengan harga hanya sekitar Rp. 999 ribuan saja untuk 1.000  pemesan online pertama.

Spesifikasi Tablet Cyrus Atom Action :
- Layar 7″ HD LCD (1024x600 px)
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Prosesor 1 GHz Qualcomm Dualcore
- Jaringan 3G Bisa Telpon
- Memori Internal 4 GB
- RAM 512 MB
- Memori Eksternal Support sampai 32 GB
- Kamera Depan 2 MP
- Kamera Depan 0.3 MP
- Kapasitas Baterai 3000MAh