Langsung ke konten utama

Zopo C2, Ponsel Aliyun Dengan Spesifikasi Mumpuni

Dikabarkan bahwa produsen lokal Zopo dari china akan membuat sebuah ponsel dengan sistem operasi Aliyun dan juga dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini akan diberi nama dengan Zopo C2 yang akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.



Zopo C2 memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD. Pada bagian dapur pacunya ponsel ini ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX544, serta RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas sebesar 4 Gb. Untuk melakukan ekspansi juga dapat dilakukan dengan menyisipkan memoricard pada slot memori card.

Ponsel Zopo C2 ini dibekali dengan dua buah kamera. Pada bagian belakangnya telah beresolusi sebesar 13 Megapiksel sedangkan pada bagian depanya sebesar 5 Megapiksel. Untuk support dayanya ponsel ini menggunakan daya sebesar 2000 mAh.

Bicara soal harga, ponsel ini akan dibanderl dengan harga sekitar Yuan 1.399 atau bila dirupiahkan Rp. 2,2 jutaan. Belum diketahui apakah ponsel ini dijual secara global, namun yang jelas ponsel ini pertamakali dijual di negara China untuk 5000 pemesan.