Langsung ke konten utama

ZTE V72A, Tablet 7" Jelly Bean Prosesor Dual Core 1.2 GHz


ZTE kini dikabarkan sedang bersiap-siap memperkenalkan ZTE V72A yang merupakan sebuah perangkat terbaru mereka yang berupa sebuah tablet. ZTE V72A merupakan sebuah tablet yang akan dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean dan tablet ini pun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.



Tablet ZTE V72A memiliki layar dengan ukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Pada bagian dapur pacunya,  ditenagai dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu tablet ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 Gb dan memori internal berkapasitas 8 Gb.

Pada bagian kameranya tak ketinggalan dengan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. 

Tablet ini mendukungan Jaringan 3G/HSPA. Tablet ini dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth serta HDMI Output dan dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh. 

Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak ZTE mengenai harga jual dan ketersediaan tablet ini di pasaran serta apakah ponsel ini pun akan dijual secara global ke beberapa negara lain.