Langsung ke konten utama

Alcatel One Touch Idol Ultra Sudah Hadir Di Pasaran Asia


Alcatel One Touch Idol Ultra yang merupakan salah satu ponsel tertipis di dunia. Dan kini dikabarkan bahwa Alcatel telah meluncurkan ponsel ini Ke pasaran Asia. Spesifikasi yang diusung ponsel Alcatel One Touch Idol Ultra ini antara lain adalah dengan  layar dengan ukuran 4.7 inci beresolusi 720p.



Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 8 Gb .Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean. Tak ketinggalan pula disematkan pula dengan kamera beresolusi 1.3 megapiksel.  Alcatel One Touch Idol Ultra hadir dengan ketebalan hanya 6.45 mm dan sayangnya tidak memiliki jack audio 3.5 mm didalamnya. 

Harga Alcatel One Touch Idol :
Harga jual untuk ponsel ini di pasaran Asia untuk pertama kali mengunjungi negara Arab Saudi yang beruntung dimana pihak Alcatel menjual ponsel super tipis ini di pasaran negara Arab Saudi dengan harga sekitar 1299 SR atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3.3 jutaan untuk setiap unitnya. 

Tertarik dengan Alcatel One Touch Idol Ultra ini? kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.