Langsung ke konten utama

Beidou Little Cyclone F9, Ponsel Android QHD Harga Murah

Kabar baru, sebuah perangkat yang berasal dari Cina, perangkat ini adalah Beidou Little Cyclone F9 yang menyasar segmen entry level. Jangan salah, spesifikasi yang yag dibawa cukup baik dan harga yang cukup terngkau.

Spesifikasi Beidou Little Cyclone F9 ini, jadir dengan sebuah layar berdimensi 4.5 Inci beresolusi QHD yang menghasilkan gambar tajam dan jernih. Untuk urusan sistem operasinya pinsel ini berbasis Android v4.2 Jelly Bean.

Urusan dapur pacu, Beidou Little Cyclone F9 disokong oleh prosesor Quad-core dari MediaTek yakni MTK6589 yang memiliki clockspeed 1.2GHz yang semakin tangguh dengan keberadaan tunjangan 1GB RAM yang semakin memaksimalkan kinerja sistem yang ada. Sedangkan pada memori, tertanam memori internal berkapasitas 4GB yang mampu kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang adahingga 32GB.

Beidou Little Cyclone F9 hadir dengan fitur kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang
dengan mengadopsi teknologi LED Flash, AutoFocus, Effect hingga White Balance. Kameranya ini menghasilkan gambar yang jernih dan bagus untuk sebagai media dokumentasi.

Spesifikasi Beidou Little Cyclone F9:

Jaringan : Dual SIM
Layar : 4.5 Inci capacitive multi touchscreen, QHD
Prosesor : Quad-core MTK6589 1.2GHz
Sistem opetasi : Android Jelly Bean 4.2
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Kamera : 8MP LED Flash, AF dan 2MP
Konektivitas : Port USB, Bluetooth

Harga Beidou Little Cyclone F9 :

Beidou Little Cyclone F9 ini dibanderol dengan harga sekitar 799 Yuan atau setara dengan $129 atau Rp 1,2 Jutaanperunitnya.