Langsung ke konten utama

Sharp Aquos Pad SH-08E, Tablet Android Layar IGZO Prosesor Quad Core


NTTDoCoMo telah memperlihatkan kehadiran sebuah tablet besutan Sharp yang diketahui dengan nama Aquos Pad SH-08E. Tablet Aquos Pad SH-08E memiliki spesifikasi dengan layar IGZO berukuran 7 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel.




Untuk dapur pacunya, ponsel besutan Sharp ini ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7 Ghz.Sedangkan untuk sistem operasinya, taablet ini dijalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Tablet Aquos Pad SH-08E ini, hadir pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah  kamera belakang beresolusi 8.1 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel.

Beberapa fitur pendukung yang menarik lainnya juga hadir, diantaranya  seperti Wi-Fi, NFC, dan juga TV tuning, serta dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4.200 mAh. 

Hal menarik yang ditawarkan oleh tablet ini adalah tablet ini juga anti air dan anti debu. Pihak NTTDoCoMo berencana akan merilis tablet ini untuk pertama kali di pasaran negara Jepang yang kemungkinan besar pada bulan Juni 2013 mendatang.