Langsung ke konten utama

Hisense Sero 7, Tablet Android 7 Inci Harga 1 Jutaan

Smartphone OnlySatu perangkat hadir dari lini tablet dan kali ini berasal dari vendor asal Cina, Hisense. Hisense merupakan sebuah produsen yang biasanya digandeng operator Smartfren untuk membuat perangkat besutannya.




Kali ini Hisense meluncurkan tablet android dengan nama Hisense Sero 7. Hisense Sero 7 yang sudah resmi masuk pasaran ini, hadir dengan spesifikasi yang menarik dan dibanderol harga murah. 

Untuk spesifikasinya,  Hisense Sero 7 hadir layar berdimensi 7 Inci dengan dukungan resolusi 1280 x 800 piksel. Pada bagian dapur pacunya, Hisense Sero 7 didukung oleh prosesor Quad-core Nvidia Tegra 4 dengan kecepatan 1.3GHz. Untuk mendukung kinerjanya, Hisense Sero 7 dilengkapi dengan 1GB RAM. Adapula penyimpanan  memori internal berkapasitas 8GB. 


Hisense Sero 7 ini yang menggunakan sistem operasi android terbaru android v4.2 Jelly Bean ini, dibekali dengan dual kamera. Pada bagian belakangnya  berkekuatan 5 megapiksel sedangkan pada bagian depanya sebesar 2 megapiksel. Sebagai penyuport dayanya, Hisense Sero 7 dibekali dengan baterai berdaya 4.000 mAh.

Harga Hisense Sero 7 :

Bicara soal harganya, Hisense Sero 7 hadir dengan harga yang cukup murah, yaitu 149 USD, dan bila dirupiahkan hanyasekitar Rp 1,4 Jutaan saja perunitnya.


Spesifikasi Hisense Sero 7 :

Layar : 7 Inci Capacitive touchscreen, 1280 x 800 piksel
Prosesor : Quad-core Nvidia Tegra 3 1.3GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v4.2
Kamera : 5MP dan 2MP
Baterai : 4.000 mAh