Langsung ke konten utama

Himax Pure II, Ponsel Android Mirip HTC One X


Himax Indonesia akan meluncurkan sebuah smartphone, dalam Pure Series. Ponel cerdas terbaru mereka ini,  merupakan sebuah smartphone generasi penerus dari Himax Pure, dan versi terbarunya ini diberi nama Himax Pure II. Himax Pure II ini berdimensi 135 x 68 x 9.9 mm dan smartphone ini pun memiliki desain hampir sama seperti halnya HTC One X dengan ketebalan yang dimiliki hanya 9.9 mm.  



Untuk spesifikasinya, Himax Pure II ini, salah satunya memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci dan didukung oleh Crystal Clear Display, IPS dan OGS Technology. Sehingga perangkat ini bisa dibilang menghasilkan gambar dan warna yang jauh lebih baik.

Pda bagian dapur pacunya, Himax Pure II ini, ditenagai dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.2, dan juga, ponsel ini terintegrasikan pula dengan GPU Adreno 203, sedangkan pada bagian RAM-nya berkapasitas 1 GB. Dan terdapat pula Slot MicroSD untuk dukungan memori eksternal.

TaUntuk media dokumentasinya,  smartphone Himax Pure II ini, hadir dengan kamera beresolusi 8 megapiksel. Sedangkan untuk konektivitasny, Himax Pure II ini, menggunakan fitur Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler Triband GSMWCDMA 2100 MHz untuk menunjang kegiatan komunikasi yang baik pada smartphone ini. Walaupun begitu, smartphone ini pun tetap memiliki jalur koneksi alternative lainnya dengan fitur Wi-Fi 802.11 b.g.n untuk mengakses internet.

Beberapa fitur pendukung lainnya seperti  EDGE, GPRS, Panoramic, Touch focus, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audiovideo player, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan sebagainya. Smartphonetelah disematkan baterai lithium 2000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 140 jam waktu siaga.

Harga Himax Pure II 

Pihak Himax akan menjual smartphone Himax Pure II ini dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan untuk setiap unitnya dan ditujukan untuk kalangan menengah.