Langsung ke konten utama

Lenovo Rilis IdeaPhone K900 Ke Pasaran | Smartphone Pesaing Galaxy S4

Lenovo IdeaPhone K900 merupakan sebuah ponsel unggulan vendor Lenovo. Dan nampaknya ponsel Lenovo K900 ini bakalan menjadi pesaing berat bagi Galaxy S4, yang terbukti dari hasil benchmark dari ponsel ini. Lenovo IdeaPhone K900 telah diluncurkan ke pasaran secara resmi dan yang pertama kalinya meluncur  ke pasar Cina.



Untuk spesifikasinya, Lenovo IdeaPhone K900 memiliki ketebalan 6.9 mm dan berat 12 gram dan dengan layar berjenis IPS berukuran 5.5 inci. Sedangkan dapur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan prosesor Intel Atom Z2580 Clover Trail + dual Core dan GPU PowerVR SGX 544MP2.  Ponsel besutan Lenovo ini diklaim memiliki kemampuan untuk bekerja lebih responsive dan bagus.

Untuk media dokumentasinya, ponsel ini dibekali dengan kamera yang dapat mengambil foto di ruangan gelap sekalipun karena adanya sensor Exmor dari Sony yang beresolusi 13 megapiksel dan terdapat pula bukaan lensa f/1.8 didalamnya.


Harga Lenovo IdeaPhone K900 :
Untuk harga jual ponsel Lenovo IdeaPhone K900 ini dijual di pasaran negara Cina dengan harga jual sekitar 3299 RMB, jika dirupiahkan sekitar Rp. 5,3 jutaan saja, cukup menguras kantong bukan?  

Tertarik? kita Tunggu saja kehadiran setelah ponsel ini masuk ke pasaran Indonesia secara resmi.