Langsung ke konten utama

Lenovo ThinkPad S431, Notebook Windows 8 Berlayar Sentuh


Lenovo ThinkPad S431 merupakan model terbaru berlini ThinkPad, yang mengusung layar sentuh dengan desain yang elegan. Notebook ini merupakan produk unggulan  dari produsen Lenovo ini.

Notebook Thinkpad ini memiiki layar LCD berukuran 14 inci dengan bingkai 13 inci dan bodi yang lebih kecil. Notebook ini didukung akan adanya dukungan pola membuka laptop hingga sudut 180 derajat yang memungkinkan para pengguna menggunakan laptop dengan mode yang berbeda.

Notebook ini juga dilengkapi dengan teknologi Onelink Lenovo yang mana memungkinkan pengguna untuk menghubungkan Notebook ini ke ThinkPad Onelink Dock dengan kabel tunggal untuk mendedikasikan video, dan juga port USB 3.0 serta Gigabit Ethernet.

Lenovo ThinkPad S431 ini hadir Windows 8 yang didukung oleh dapur pacu Processor Intel Core i3 yang dikombinaskan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan dengan media penyimpanan berupa hardisk 500 GB.

Harga Lenovo ThinkPad S431:

Lenovo ThinkPad S431 ini akan dilepas ke pasaran pada bulan Juni yang mendatang dengan harga berkisar 699 USD atau Rp. 6.8 jutaan. Sedangkan untuk ThinkPad Onelink Dock  bakal dirilis sekitar tanggal 21 Mei yang akan datang.

Tag : Spesifikasi Lenovo ThinkPad S431, Harga Lenovo ThinkPad S431, Lenovo ThinkPad S431