Langsung ke konten utama

Mixcon iX 15 Cuppa, Ponsel Ala Samsung Galaxy S3

Mixcon Mobile kini menghadirkan ponsel terbaru mereka yang bernama Mixcon iX 15 Cuppa.  Smartphone Mixcon iX 15 Cuppa merupakan sebuah ponsel berdesain menyerupai Samsung Galaxy S3 atau mini.



Untuk spesifikasinya, Mixcon iX 15 Cuppa diantaranya memiliki layar sentuh super sensitive berukuran 4 inci dengan Retina Display Stainless Frame. Mixcon iX 15 juga mendukung Dual SIM  Dual Standby. Untuk mengakses internet, ponsel Mixcon iX 15 ini mengandalakan pada jalur koneksi GPRS dan browsing .

Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur konektivitas bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, sound recorder, Big speaker, LED torch light, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan baterai Lithium.

Sayang sekali ponsel ini belum tersedia, karena baru akan segera dirilis dan masih banyak spesifikasi yang didalamnya belum daat diketahui. So, untuk info selanjutnya tetap kunjungi terus, Smartphone Only.